Pelatihan Petugas Pengolahan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024 Kota Bogor - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Bogor

Pelatihan Petugas Pengolahan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024 Kota Bogor

Pelatihan Petugas Pengolahan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024 Kota Bogor

2 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pelatihan Petugas Pengolahan SEP Kota Bogor berlangsung selama dua hari efektif secara tatap muka yaitu pada tanggal 2 -3 Juli 2024. Memanfaatkan ruang Aula BPS Kota Bogor untuk acara pembukaan dan ruang pengolahan BPS Kota Bogor untuk pelaksanaan pelatihan dan praktik.

Pembukaan dihadiri Kepala BPS Kota Bogor, Ir. R. Gandari Adianti Aju Fatimah, M.Si. dan Kasubag Umum beserta peserta pelatihan dan panitia. Dalam arahannya ibu Kepala berpesan agar operator entri tidak melakukan dosa ganda dalam melakukan input data. Perlunya sinergitas dan koordinasi yang baik antara operator, pengawas pengolahan dan petugas lapangan dalam kegiatan pengolahan ini.  

Materi yang disampaikan oleh Instruktur Daerah, Khairunnisa, S.ST., M.Si mulai dari penerimaan dokumen, input penerimaan dokumen melalui Sipmen, materi editing coding dokumen hasil lapangan, dan aplikasi entri berbasis desktop beserta rule validasi dalam pengolahan, sekaligus praktik penerimaan dokumen hingga entri data mengambil tempat pada ruang pengolahan BPS Kota Bogor.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BogorJl. Layungsari III No. 13 Bogor 16132

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3271@bps.go.idTelp: +62 251 8324579Pelayanan dilakukan selama hari kerja dari jam 08:00-15:00 dan GRATIS

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik