Rapat Persiapan Forum Data Kota Bogor 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Bogor

Rapat Persiapan Forum Data Kota Bogor 2024

Rapat Persiapan Forum Data Kota Bogor 2024

7 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Lt.2 Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kota Bogor  dibuka oleh Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Daerah  Bapperida Kota Bogor, Bapak Naufal Isnaeni yang dihadiri pula oleh Kepala BPS Kota Bogor, Ibu Gandari Adianti, Kepala Bidang Statistik Sektoral Diskominfo, Bapak Moh. Soleh dan Kepala Bidang Formasi dan Data Kepegawaian BKPSDM, Bapak Aries Hendardi dan bersama tim dari keempat Instansi Perangkat Daerah yang hadir.

Sesuai Perpres 39/2019 bahwa Forum Satu Data Indonesia tingkat daerah melaksanakan pertemuan secara berkala dalam rangka melaksanakan tugasnya baik sebagai pembina, walidata, sekretariat maupun produsen data. Dalam rapat kali ini membahas pula tentang pentingnya Rencana Aksi dari Forum Satu Data Kota Bogor yang tercakup dalam pasal 29 Perpres Satu Data Indonesia.

Semoga Forum Data Kota Bogor dapat melaksanakan tugas dan fungsinya bersama guna mewujudkan Satu Data Indonesia.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota BogorJl. Layungsari III No. 13 Bogor 16132

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3271@bps.go.idTelp: +62 251 8324579Pelayanan dilakukan selama hari kerja dari jam 08:00-15:00 dan GRATIS

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik